Toko Reski Jaya : Tidak Mau Tidak Jual Bosowa karena Tukang Selalu Cari

Mar 1, 2021 | Artikel, Marcom Activity | 0 comments

MAKASSAR – Toko Reski Jaya Makassar yang terletak di Jl Antang Raya no 16 ini, berdiri sejak 1996 lalu. Saat mengunjungi toko tersebut di bilangan Manggala, tokonya ramai oleh pembeli. Pemilik, Abd Rahman sedang melayani pelanggannya yang membeli aneka bahan campuran bangunan.

Tiba giliran pembeli tersebut ingin membeli semen, pemilik toko memberikan dua opsi merek. Namun pilihan jatuh kepada semen dengan warna merah dan biru, dan sesuai dengan budget yang ia rencanakan. Tak lain pilihan itu jatuh ke Bosowa Semen.

Samsinah menerima kunjungan tim Bosowa Semen di tokonya.

Namun Abd Rahman tidak bisa menerima kunjungan dari tim Bosowa Semen. Ia pun mengamanahkan sang istri, Samsinah, untuk menemani tim.

Samsinah mengatakan, sejak awal membuka toko di tahun 1996 ia dan suami sudah memasarkan Bosowa. Sebab ia tidak ingin jika ada pembeli yang mencari Bosowa, namun tidak tersedia di tokonya. Sejak saat itu, ia tak ragu memasarkan Bosowa karena selalu saja habis jika ia menyetok 200 zak.

“Paling cepat dua pekan ini Bosowa sudah habis di tokoku, paling dicari sama tukang tukang. Kalau tidak ada Bosowa tukang tidak mau beli, meskipun saya sudah tawarkan merk lain,” ujarnya.

Silakan kunjungi Toko Reski Jaya jika Anda membutuhkan Bosowa Semen di seputaran Jl Antang Raya

Sejak saat itu, Samsinah pun selalu menyetok Bosowa. Meski pasar kadang sepi apalagi di masa pandemi ini, ia tetap yakin akan pasaran Bosowa dengan kualitas yang makin baik, namun harga bersaing. (*)

Berita Terakhir

Proyek Infrastruktur dan Klinker Jadi Jualan Bosowa di 2021

Proyek Infrastruktur dan Klinker Jadi Jualan Bosowa di 2021

MAKASSAR – Memasuki Maret 2021, sejumlah program kerja dan rencana penjualan PT Semen Bosowa Maros memiliki titik terang. Meski badai Covid-19 belum berakhir, namun beberapa proyek besar telah menanti untuk dieksekusi. Hal ini diutarakan Commercial Director Bosowa...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!