Banjir Hadiah, Ratusan Retail Hadir di Online Gathering 2021

May 28, 2021 | Artikel, Marketing Activity | 0 comments

MAROS – Direktorat Komersial PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menggelar Online Gathering 2021, Kamis (27/5/2021). Gathering yang digelar secara virtual tersebut mempertemukan distributor dan retail seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut dibuka Direktur Komersial, Ismail Iskandar yang meminta maaf lahir dan batin untuk semua peserta Gathering Online tersebut, sebab momen ini masih dalam rangkaian Idul Fitri 1442 H.

Tak lupa ia memberikan semangat bagi distributor dan retail agar tetap optimis di semester dua 2021. Proyek infrastruktur dan pembangunan dinilai akan menggeliat kembali yang akan diiringi tingginya penjualan. Ia juga berpesan ke peserta agar tetap optimis Covid 19 segera usai agar situasi kembali normal, pantang menyerah melawan Covid.

Peserta Online Gathering.

Kegiatan dilanjutkan dengan product knowledge oleh Rudiyanto, selaku technical support. Peserta diberikan pemahaman mendasar tentang semen, jenis semen dan proses singkat pembuatan semen. Animo peserta di segmen ini tinggi karena peserta bertanya seputar kelebihan Bosowa Semen yang tak ditemukan di merk semen lain.

Selama kegiatan, diselingi dengan pengundian doorprize. Panitia mengundi puluhan hadiah, diantaranya baju kaos ekslusif PSM Makassar, beberapa unit handphone Samsung dan Nokia, speaker Simbadda, kamera CCTV indoor, dan puluhan voucher OVO yang bisa digunakan belanja online.

Ketua panitia, Suryadi Katu mengatakan tak menyangka animo peserta tergolong tinggi mengikuti gathering via Zoom tersebut. Awalnya target peserta hanya puluhan, namun hingga dimulainya acara peserta baru masih bergabung. Zoom berkapasitas 300 akun tersebut pun nyaris full kuota.

Berikut pemenang undian doorprize Online Gathering Bosowa Semen 2021:

Pemenang saldo OVO, toko Anugerah Karya, toko Graha Cipta Abadi, TB. Sinar Candi (DLHM), toko Berkah dan PT DLHM di Jawa Timur.

Pemenang kaos PSM Makassar versi, Toko Adi Bangunan, toko Eka Raya, UD Cahaya Arif, CV Duta Timor dan toko Fahrin.

Pemenang kamera CCTV Indoor, diraih TB Jaya Abadi, TB Alisa Mulya, toko Sarana Jaya, toko Rizky Borneo, dan toko Hari Anugerah.

Pemenang Xiaomi Mi Band, dimenangkan toko Cahaya Baru 2, UD Putra Mandala, toko Mufa Jaya, toko Aria Jaya dan Beton Utama.

Untuk pemenang handphone Nokia, diraih distributor area Bali, PT Bali Indo Raya, CV Uka Bintang Anugrah, dan toko Lestari.

Pemenang speaker Simbadda, diraih toko Plaza Bangunan  dan TB. Sumber Mulyo.

Hadiah utama handphone Samsung dimenangkan distributor Sulsel, CV Uka Bintang Anugrah. (*)

Berita Terakhir

Ridwan Hisjam: Bosowa Canggih Mengatasi Krisis

Ridwan Hisjam: Bosowa Canggih Mengatasi Krisis

MAROS - Politisi senior DPR RI, Ir H M Ridwan Hisjam mengatakan Bosowa sangat canggih dalam hal mengatasi krisis. Sebab pabrik Bosowa Semen lahir saat masa krisis moneter, sehingga krisis bukan hal yang tak bisa ditangani. Hal tersebut ia kemukakan disela Kunjungan...

Dewan Komisi VII DPR RI Berkunjung ke Bosowa Semen

Dewan Komisi VII DPR RI Berkunjung ke Bosowa Semen

MAROS – Anggota Komisi VII DPR RI berkunjung ke pabrik PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) di desa Baruga kecamatan Bantimurung, Maros, Kamis (23/9/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja spesifik Komisi VII DPR RI masa sidang 1 tahun 2021-2022. Kunker...

Pasang Karpet di Ruangan? Ini Aturannya

Pasang Karpet di Ruangan? Ini Aturannya

MAROS - Karpet adalah pelapis lantai terbaik, lantaran dapat memberi kenyamanan dan kehangatan pada ruangan. Selain itu, karpet juga mudah dilepas, dibersihkan, serta diganti saat Anda merasa bosan atau ingin mendekorasi ulang ruangan.  Namun, meletakkan karpet pada...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!