Bantu Cegah Virus Corona, Semen Bosowa Maros Serahkan Bantuan 400 APD ke Pemkab Maros

Apr 14, 2020 | CSR, Pandemi Covid 19 | 0 comments

Semen Bosowa Maros dan Bosowa Peduli menyerahkan 400 APD kepada Pemerintah Kabupaten Maros, yang diterima langsung oleh Bupati Maros Hatta Rahman di Gedung Serba Guna (Sergu) Maros, Selasa (14/4/2020).

” Ini merupakan bentuk kepedulian Semen Bosowa ke masyarakat Kabupaten Maros,” kata Direktur Semen Bosowa Maros, Subhan Aqsa.

Dijelaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan kerja sama dari semen Bosowa Maros dan Bosowa Peduli dengan berkonsulatasi dengan Dinkes Kabupaten Maros.
Sebanyak 400 APD dan rencananya akan menyusul 400 Masker N95.

” Ada beberapa jenis APD yang kami berikan, ada APD yang memenuhi standar kesehatan Menkes, ada juga APD yang hanya bisa digunakan lini terdepan yang tidak terekspos langsung oleh virus,” jelasnya.

Bantuan ini akan difokuskan ke wilayah – wilayah yang saat ini memiliki dampak signifikan.

” Kami akan melihat berdasar kebutuhan untuk dilakukan di kabupaten lain, dan untuk saat ini kami masih fokuskan di Makassar dan ke daerah penyangga di sekitarnya,” tutupnya.

Source : Makassar Tribun News

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!