Bantu Cegah Virus Corona, Semen Bosowa Maros Serahkan Bantuan 400 APD ke Pemkab Maros

Apr 14, 2020 | CSR, Pandemi Covid 19 | 0 Komentar

Semen Bosowa Maros dan Bosowa Peduli menyerahkan 400 APD kepada Pemerintah Kabupaten Maros, yang diterima langsung oleh Bupati Maros Hatta Rahman di Gedung Serba Guna (Sergu) Maros, Selasa (14/4/2020).

” Ini merupakan bentuk kepedulian Semen Bosowa ke masyarakat Kabupaten Maros,” kata Direktur Semen Bosowa Maros, Subhan Aqsa.

Dijelaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan kerja sama dari semen Bosowa Maros dan Bosowa Peduli dengan berkonsulatasi dengan Dinkes Kabupaten Maros.
Sebanyak 400 APD dan rencananya akan menyusul 400 Masker N95.

” Ada beberapa jenis APD yang kami berikan, ada APD yang memenuhi standar kesehatan Menkes, ada juga APD yang hanya bisa digunakan lini terdepan yang tidak terekspos langsung oleh virus,” jelasnya.

Bantuan ini akan difokuskan ke wilayah – wilayah yang saat ini memiliki dampak signifikan.

” Kami akan melihat berdasar kebutuhan untuk dilakukan di kabupaten lain, dan untuk saat ini kami masih fokuskan di Makassar dan ke daerah penyangga di sekitarnya,” tutupnya.

Source : Makassar Tribun News

Berita Terakhir

Distributor Bosowa Semen Kini Bisa Pesan Semen via Online

Distributor Bosowa Semen Kini Bisa Pesan Semen via Online

MAROS – Kabar gembira untuk distributor Bosowa Semen, khususnya area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Kini manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) akan menerapkan sistem online dalam pengambilan semen di pabrik Bosowa, di desa Baruga kecamatan Bantimurung,...

Klinker Bosowa Ekspor ke Philipina, China dan Bangladesh

Klinker Bosowa Ekspor ke Philipina, China dan Bangladesh

MAROS – Klinker adalah semen setengah jadi yang materialnya berbentuk gumpalan atau benjolan. Dengan ukuran sekitar 3-25 milimeter dengan diameter dan berwarna abu abu gelap. Klinker terbentuk dari hasil campuran komponen mineral batu kapur dan aluminosilikat. Seperti...

Bosowa Semen-KKLR Bangun Huntara untuk Korban Banjir Masamba

Bosowa Semen-KKLR Bangun Huntara untuk Korban Banjir Masamba

MAROS - Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) melalui Luwu Raya Peduli (LPR) membangun hunian sementara (huntara) untuk kurang lebih 1.000 KK korban banjir bandang Masamba, Luwu Utara. Sekretaris Luwu...

id_IDIndonesian

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!