Bosowa Semen Ajak Pemilik Toko dan Tukang Nobar PSM vs PSS Sleman

Mar 1, 2020 | Sponsor | 0 Komentar

Sponsor utama PSM Makassar, Bosowa Semen mengajak pemilik pemilik toko, tukang bangunan, dan warganet nonton bareng pertandingan perdana PSM di Liga 1, Minggu (1/3/2020).

PSM yang menjamu PSS Sleman akan bermain kandang untuk pertama kalinya di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta. Tak tanggung-tanggung, Bosowa membagikan tiket VIP untuk pemilik toko area Makassar dan Gowa, tiket tribun terbuka untuk para tukang bangunan, dan tiket VIP untuk warganet.

Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah, Sabtu (29/2/2020) mengatakan laga kandang perdana ini digelar untuk mengembalikan semangat merah fans fanatik PSM, khususnya ke pemilik pemilik toko dan tukang.

Pihaknya mendatangi toko bangunan yang memasarkan Bosowa Semen untuk membagikan kupon pengambilan tiket.

“Wujud ini adalah rasa terima kasih kami kepada ujung tombak produk Bosowa. Kita juga ingin berbagi kesyukuran, masih di momen HUT ke 47 tahun Bosowa di 22 Februari lalu. Sehingga kita mengajak para pemilik pemilik toko, warganet baik lovers dan haters serta tukang untuk nonton bersama tim andalan kita berlaga di Stadion,” tuturnya.

Ia berharap agar semua pihak dapat mendukung eksistensi Bosowa Semen, sebab dengan hal itu secara otomatis juga mendukung eksistensi tim Juku Eja di persepakbolaan Indonesia.

Source : Makassar Tribun News

Berita Terakhir

Distributor Bosowa Semen Kini Bisa Pesan Semen via Online

Distributor Bosowa Semen Kini Bisa Pesan Semen via Online

MAROS – Kabar gembira untuk distributor Bosowa Semen, khususnya area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Kini manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) akan menerapkan sistem online dalam pengambilan semen di pabrik Bosowa, di desa Baruga kecamatan Bantimurung,...

Klinker Bosowa Ekspor ke Philipina, China dan Bangladesh

Klinker Bosowa Ekspor ke Philipina, China dan Bangladesh

MAROS – Klinker adalah semen setengah jadi yang materialnya berbentuk gumpalan atau benjolan. Dengan ukuran sekitar 3-25 milimeter dengan diameter dan berwarna abu abu gelap. Klinker terbentuk dari hasil campuran komponen mineral batu kapur dan aluminosilikat. Seperti...

Bosowa Semen-KKLR Bangun Huntara untuk Korban Banjir Masamba

Bosowa Semen-KKLR Bangun Huntara untuk Korban Banjir Masamba

MAROS - Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) melalui Luwu Raya Peduli (LPR) membangun hunian sementara (huntara) untuk kurang lebih 1.000 KK korban banjir bandang Masamba, Luwu Utara. Sekretaris Luwu...

id_IDIndonesian

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!