Bosowa Semen Bagi Hadiah Toko Berprestasi di Lutra

Mar 10, 2021 | Artikel, Marcom Activity, Marketing Activity | 0 comments

SUKAMAJU – Perjalanan tim Bosowa Semen berlanjut ke Luwu Utara, sekitar 525 Km dari kota Makassar. Kabupaten yang dipimpin bupati perempuan pertama di Sulsel, Indah Putri Indriani. Kali ini tim singgah di kecamatan Sukamaju, sebuah daerah transmigrasi yang dihuni transmigran dari Pulau Jawa dan Bali.

Tepatnya di dusun Mataram, desa Sukamaju kecamatan Sukamaju. Sejumlah toko bangunan di daerah ini mendapatkan hadiah. Seperti Toko Karya Sejahtera yang mendapatkan satu unit motor, UD Sumarni mendapatkan logam mulia dan pabrik SNC Beton yang meraih TV LED.

Pabrik SNC Beton meraih TV LED

Pemilik toko Karya Sejahtera, Kadek Sulantara mengatakan sangat senang meraih sepeda motor matic atas prestasi penjualannya. Ia mengaku akan memanfaatkan hadiah tersebut dengan baik. Tokonya sendiri berada di Mangkutana, Luwu Timur, dan solid memasarkan Bosowa Semen di Mangkutana. Menurutnya, konsumen di Mangkutana menyukai Bosowa dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau.

UD Sumarni mendapatkan logam mulia

Trade Marketing & Marcomm Department Head Bosowa Semen, Suryadi Katu mengatakan bagi bagi hadiah ini ditujukan untuk pemilik toko yang memenuhi persyaratan akan penjualan semen. Maka mereka terpilih untuk hadiah hadiah menarik.

“Insya Allah daerah lain akan menyusul. Ini sebagai bukti serta komitmen Bosowa untuk menjaga silaturahmi dengan pelanggan,” ujarnya, Rabu (10/3/2021). Pembagian hadih turut dihadiri distributor Bosowa Semen wilayah Lutra. PT Cahaya Mulia Indo Perkasa, Muh Tauhid, LT PT CMIP H.Sunyoto, Sulsel 04 Sales Dept Head Bosowa Semen Nur Latif serta tim Trade n Marcomm. (*)

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!