Bosowa Semen Bagikan Masker ke Tukang Batu dan Toko Bangunan di Perbatasan Makassar-Maros

Apr 29, 2020 | Marketing Activity, Pandemi Covid 19 | 0 Komentar

Untuk kesekian kalinya sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Makassar, manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) membagi bagikan masker, Rabu (29/4/2020).

Pembagian masker kali ini dikhususkan untuk tukang batu dan pemilik toko yang ada di area perumahan BTP Makassar, dan perbatasan Makassar-Maros tepatnya di kecamatan Moncongloe. Puluhan pemilik toko yang disasar oleh tim Bosowa mengaku antusias dengan adanya kegiatan tersebut. Seperti Hisbullah selaku pemilik toko Aimi. Ia mengaku antusias atas perhatian Bosowa dengan agennya. Membagikan masker secara gratis dengan model scuba dan memiliki kain yang tebal menjadi nilai tersendiri untuk Bosowa.

“Terima kasih Bosowa, saya punya lima anggota di toko dan akan saya bagikan semuanya. Pokoknya semua harus pakai masker selama beraktifitas,” ujarnya.

Para tukang batu yang sementara bekerja di sekitar perumahan BTP Makassar juga dibagikan masker. Mayoritas mereka tidak pakai masker selama bekerja, namun dengan kedatangan tim Bosowa sekaligus mengedukasi mereka untuk selalu memakai masker saat bekerja.

Trade Marketing & Marcomm Department Head Bosowa Semen, Suryadi Katu mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Bosowa kepada ujung tombak produk mereka. Terlebih lagi di masa pandemi saat ini, kita wajib bahu membahu untuk mencegah penyebaran virus, yang paling efektif, kata dia, dengan memakai masker saat beraktifitas.

“Bosowa juga bukan pertama kalinya membagi bagikan masker, kita sudah menyasar area ring satu dan kecamatan Bantimurung, kita juga menyumbangkan APD untuk tenaga kesehatan dan cairan disinfektan ke pemerintah desa. Kita tetap optimis dan berusaha untuk melawan virus ini,” ujarnya.

Ia menambahkan pembagian masker juga digelar di Banyuwangi, Jawa Timur, yang merupakan pabrik kedua Bosowa Semen. Tim Bosowa turun membagi masker di sekitar jalan protokol Banyuwangi yang menyasar pemulung, tukang becak, pedagang asongan yang didapati tidak memakai masker.

Source : Kareba News

Berita Terakhir

Distributor Bosowa Semen Kini Bisa Pesan Semen via Online

Distributor Bosowa Semen Kini Bisa Pesan Semen via Online

MAROS – Kabar gembira untuk distributor Bosowa Semen, khususnya area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Kini manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) akan menerapkan sistem online dalam pengambilan semen di pabrik Bosowa, di desa Baruga kecamatan Bantimurung,...

Klinker Bosowa Ekspor ke Philipina, China dan Bangladesh

Klinker Bosowa Ekspor ke Philipina, China dan Bangladesh

MAROS – Klinker adalah semen setengah jadi yang materialnya berbentuk gumpalan atau benjolan. Dengan ukuran sekitar 3-25 milimeter dengan diameter dan berwarna abu abu gelap. Klinker terbentuk dari hasil campuran komponen mineral batu kapur dan aluminosilikat. Seperti...

Bosowa Semen-KKLR Bangun Huntara untuk Korban Banjir Masamba

Bosowa Semen-KKLR Bangun Huntara untuk Korban Banjir Masamba

MAROS - Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) melalui Luwu Raya Peduli (LPR) membangun hunian sementara (huntara) untuk kurang lebih 1.000 KK korban banjir bandang Masamba, Luwu Utara. Sekretaris Luwu...

id_IDIndonesian

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!