Bantuan CSR Untuk Korban Kebakaran Kessie Barru

Feb 18, 2021 | Budaya dan Lingkungan, CSR | 0 comments

BARRU – Manajemen PT Semen Bosowa Maros menyantuni korban kebakaran di desa Kessie kecamatan Tanete Rilau, Barru, Rabu (17/2/2021). Seperti diketahui, tujuh rumah dilalap si jago merah 6 Februari lalu, membuat rumah para korban rata dengan tanah.

Mewakili manajemen Bosowa, Direktur Komersial Ismail Iskandar menyerahkan secara simbolis bantuan semen sebanyak 500 zak untuk tujuh kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran yang terjadi akibat arus pendek listrik tersebut.

Ismail berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban agar dapat membangun kembali rumah mereka yang rata dengan tanah akibat si jago merah. Hal ini juga bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan atas kepedulian antar sesama, kata Ismail.

Ismail Iskandar berbincang dengan Camat Tanete Rilau, Akmaluddin, didampingi HR&GA Division Head Mahyuddin Saing dan Corporate Communication Budiman Habe.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan tepat sasaran untuk korban. Untuk pembagiannya kami serahkan ke pemerintah kecamatan untuk dikelola,” ujarnya.

Camat Tanete Rilau, Akmaluddin mengatakan bantuan Bosowa mewakili bantuan dari pihak swasta. Sebab sejauh ini para korban hanya dibantu oleh pemerintah. Ia pun bersyukur perusahaan selevel Bosowa sangat perhatian dengan musibah yang terjadi.

Foto bersama korban kebakaran dan pengurus Forum Diskusi Kabupaten Barru.

“Semoga bantuan Bosowa Semen kepada para korban menjadi amal jariyah. Sehingga bisnis Bosowa juga tetap lancar dan jaya karena sangat peduli akan kesusahan warga,” ujarnya.

Seremoni penyerahan bantuan turut dihadiri pengurus Forum Diskusi Kabupaten Barru, yang menjadi inisiator penggalangan dana korban kebakaran. Hingga saat ini, pengurus masih menggalang dana untuk korban. (*)

Berita Terkait :

https://barrupos.com/babinsa-kel-lalolang-serda-jamal-azis-pantau-penyaluran-bantuan-korban-kebakaran/

https://parepos.co.id/2021/02/peduli-korban-kebakaran-bosowa-serahkan-500-sak-semen/

https://makassar.tribunnews.com/2021/02/17/bosowa-salurkan-bantuan-500-sak-semen-ke-korban-kebakaran-di-kessie-barru

https://www.ujungjari.com/2021/02/17/pt-semen-bosowa-sumbang-korban-kebakaran-semen-500-zak/

https://kembarogi.com/2021/02/17/peduli-korban-kebakaran-bosowa-serahkan-500-sak-semen/

https://rakyatku.com/read/196204/semen-bosowa-bantu-500-sak-semen-korban-bencana-kebakaran-di-barru

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!