Bosowa Semen Siap Bersinergi dengan Bosowa Berlian

Aug 20, 2021 | Artikel, Marketing Activity | 0 comments

MAROS – Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) bertatap muka virtual dengan PT Bosowa Berlian Motor (BBM) di Webinar Synergy, Kamis (19/8/2021). Kegiatan yang dipandu Asriawan Basri tersebut dihadiri kurang lebih 50 karyawan Bosowa Semen dan BBM yang mayoritas perwakilan dari departemen marketing dan sales.

Kegiatan dibuka Direktur Komersil Bosowa Semen, Ismail Iskandar yang menyampaikan pentingnya grup Bosowa dapat bersinergi satu sama lain.

Beberapa peserta Webinar Synergy.

“Karena kalau bukan kita siapa lagi yang bisa memajukan perusahaan, musim sekarang ini kita mesti berkolaborasi untuk fight di lapangan. Apalagi BBM punya beberapa keunggulan dan jaringan yang luas. Kita bentuk sinergi ini sebagai tim,” ujarnya.

Webinar pun dilanjutkan dengan pemaparan product knowledge yang dibawakan Rudiyanto selaku Technical Support Bosowa Semen. Ia memaparkan proses pembuatan semen dari bahan baku hingga proses pengepakan serta keunggulan Bosowa Semen dari produk semen lain.

Hadir pula Marketing Division Head Nur Alamsyah, Sales Division Head Litusna Al Aini dan Sales Marketing kru. Perwakilan BBM, turut hadir Firmansyah Ichsan selaku National Operation Head MMKSI dan Berlan Sumadi, selaku National Operation Head KTB.

Firmansyah berharap agar sinergi ini dapat berjalan baik, karena memiliki tujuan yang sama yakni meningkatkan penjualan. Baik di sektor otomotif maupun manufacturing. Sebab, menurut Firmansyah, kedua hal ini saling menopang dalam pembangunan negeri. Maka sepatutnya, Bosowa Grup berkontribusi aktif di dalamnya. (*)

Berita Terakhir

Ridwan Hisjam: Bosowa Canggih Mengatasi Krisis

Ridwan Hisjam: Bosowa Canggih Mengatasi Krisis

MAROS - Politisi senior DPR RI, Ir H M Ridwan Hisjam mengatakan Bosowa sangat canggih dalam hal mengatasi krisis. Sebab pabrik Bosowa Semen lahir saat masa krisis moneter, sehingga krisis bukan hal yang tak bisa ditangani. Hal tersebut ia kemukakan disela Kunjungan...

Dewan Komisi VII DPR RI Berkunjung ke Bosowa Semen

Dewan Komisi VII DPR RI Berkunjung ke Bosowa Semen

MAROS – Anggota Komisi VII DPR RI berkunjung ke pabrik PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) di desa Baruga kecamatan Bantimurung, Maros, Kamis (23/9/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja spesifik Komisi VII DPR RI masa sidang 1 tahun 2021-2022. Kunker...

Pasang Karpet di Ruangan? Ini Aturannya

Pasang Karpet di Ruangan? Ini Aturannya

MAROS - Karpet adalah pelapis lantai terbaik, lantaran dapat memberi kenyamanan dan kehangatan pada ruangan. Selain itu, karpet juga mudah dilepas, dibersihkan, serta diganti saat Anda merasa bosan atau ingin mendekorasi ulang ruangan.  Namun, meletakkan karpet pada...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!