Bosowa Semen Ikut SNI Award 2021

Aug 9, 2021 | Artikel | 0 comments

MAROS – Untuk kedua kalinya, PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) berpartisipasi di SNI Award 2021. Hal Ini ditandai dengan telah digelarnya pertemuan virtual melalui aplikasi Zoom, bersama sejumlah evaluator dari Badan Standarisasi Nasional (BSN) pekan lalu.

Diharapkan Bosowa Semen dapat terus meningkatkan kinerja organisasinya secara optimal dan juga sebagai sarana media promosi kepada masyarakat Indonesia.

SNI Award tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada penerap SNI. Sebuah penghargaan tertinggi dari Pemerintah Republik Indonesia bagi industri/perusahaan/organisasi penerap SNI yang juga berkinerja baik dan berkelanjutan.

SNI Award menjadi penghargaan yang bergengsi, karena sistem penilaian SNI Award yang ketat dan dilakukan oleh Tim Evaluator dan Tim Dewan Juri yang independen, imparsial, dan kompeten di bidangnya.

Head Plant PT Semen Bosowa Maros, Baso Gaus mengatakan ini adalah kali kedua Bosowa Semen dapat ikut serta dalam kegiatan rutin BSN tersebut. Selain itu pula, dalam meningkatkan kinerja organisasi yang berkelanjutan, Bosowa Semen turut berpartisipasi pertama kali di SNI Award 2019 lalu,

Hal ini guna meningkatkan capaian kinerja perusahaan dan mengukur keunggulan utama kompetitor sejenis di bidang kimia dan pertambangan.

“Kami sangat bangga dapat berpartisipasi tahun ini di SNI Award. Semoga indikator penilaian dapat terpenuhi semuanya sehingga kami juga dapat mempertahankan predikat SNI untuk masyarakat pengguna Bosowa Semen,” ujarnya, Senin (9/8/2021).

Berita Terakhir

Ridwan Hisjam: Bosowa Canggih Mengatasi Krisis

Ridwan Hisjam: Bosowa Canggih Mengatasi Krisis

MAROS - Politisi senior DPR RI, Ir H M Ridwan Hisjam mengatakan Bosowa sangat canggih dalam hal mengatasi krisis. Sebab pabrik Bosowa Semen lahir saat masa krisis moneter, sehingga krisis bukan hal yang tak bisa ditangani. Hal tersebut ia kemukakan disela Kunjungan...

Dewan Komisi VII DPR RI Berkunjung ke Bosowa Semen

Dewan Komisi VII DPR RI Berkunjung ke Bosowa Semen

MAROS – Anggota Komisi VII DPR RI berkunjung ke pabrik PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) di desa Baruga kecamatan Bantimurung, Maros, Kamis (23/9/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja spesifik Komisi VII DPR RI masa sidang 1 tahun 2021-2022. Kunker...

Pasang Karpet di Ruangan? Ini Aturannya

Pasang Karpet di Ruangan? Ini Aturannya

MAROS - Karpet adalah pelapis lantai terbaik, lantaran dapat memberi kenyamanan dan kehangatan pada ruangan. Selain itu, karpet juga mudah dilepas, dibersihkan, serta diganti saat Anda merasa bosan atau ingin mendekorasi ulang ruangan.  Namun, meletakkan karpet pada...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!