Bosowa Semen Ikut SNI Award 2021

Aug 9, 2021 | Artikel | 0 comments

MAROS – Untuk kedua kalinya, PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) berpartisipasi di SNI Award 2021. Hal Ini ditandai dengan telah digelarnya pertemuan virtual melalui aplikasi Zoom, bersama sejumlah evaluator dari Badan Standarisasi Nasional (BSN) pekan lalu.

Diharapkan Bosowa Semen dapat terus meningkatkan kinerja organisasinya secara optimal dan juga sebagai sarana media promosi kepada masyarakat Indonesia.

SNI Award tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada penerap SNI. Sebuah penghargaan tertinggi dari Pemerintah Republik Indonesia bagi industri/perusahaan/organisasi penerap SNI yang juga berkinerja baik dan berkelanjutan.

SNI Award menjadi penghargaan yang bergengsi, karena sistem penilaian SNI Award yang ketat dan dilakukan oleh Tim Evaluator dan Tim Dewan Juri yang independen, imparsial, dan kompeten di bidangnya.

Head Plant PT Semen Bosowa Maros, Baso Gaus mengatakan ini adalah kali kedua Bosowa Semen dapat ikut serta dalam kegiatan rutin BSN tersebut. Selain itu pula, dalam meningkatkan kinerja organisasi yang berkelanjutan, Bosowa Semen turut berpartisipasi pertama kali di SNI Award 2019 lalu,

Hal ini guna meningkatkan capaian kinerja perusahaan dan mengukur keunggulan utama kompetitor sejenis di bidang kimia dan pertambangan.

“Kami sangat bangga dapat berpartisipasi tahun ini di SNI Award. Semoga indikator penilaian dapat terpenuhi semuanya sehingga kami juga dapat mempertahankan predikat SNI untuk masyarakat pengguna Bosowa Semen,” ujarnya, Senin (9/8/2021).

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!