Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Jun 20, 2022 | Artikel, Budaya dan Lingkungan | 0 comments

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di lingkungan kerja.

Penghargaan yang diterima meliputi Penerapan Kinerja Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Pelaporan P2K3.

Selain dua penghargaan diatas, Bosowa Semen juga meraih penghargaan Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) yang diterima di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Penghargaan diserahkan langsung Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, A Darmawan Bintang dalam acara Penganugerahan K3 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022, Rabu (8/6/2022) lalu.

Mewakili manajemen, Safety Department Head Bosowa Semen Suandi Anas, menerima penghargaan tersebut. Ia berharap pihaknya dapat memberikan sumbangsih dan kebanggaan bagi perusahaan di bidang K3 yang selalu diutamakan. Terlebih lagi Bosowa Semen dibawah naungan Disnakertrans Sulsel yang selalu intens berkomunikasi.

 “Tentunya dengan penghargaan ini kita bisa lebih mengutamakan budaya K3 di lingkungan kerja dan kita tanamkan di diri sendiri yang utama. Kedepannya kita harus ikut P2HIV/AIDS, P2Covid 19, Personil K3 Terbaik, dan Zero Accident,” ujar Suandi. (*)

Berita Terakhir

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!