Bosowa Semen Serahkan 1.000 Zak ke Gubernur Benahi Sulbar

Jul 26, 2021 | Artikel, Budaya dan Lingkungan, CSR | 0 comments

POLMAN – Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) melalui Bosowa Peduli, menyerahkan bantuan 1.000 zak semen ke Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, Senin (26/7/2021) di kediaman gubernur, Jl Daeng Bakkarang, Matakali, kabupaten Polewali Mandar. Hadir menyerahkan bantuan, Pembina Bosowa Peduli Munafri Arifuddin yang bertolak langsung dari Makassar, didampingi manajemen Bosowa Semen, Mahyuddin dan Budiman Habe, serta Area Sales Manager Sulbar, Pamiluddin beserta kru. Hadir pula distributor Bosowa Semen area Sulbar, Direktur CV Taurus, Al Habsi Hamid DM dan Direktur CV Uka Bintang Anugrah, H Firdaus Buchari.

Pembina Bosowa Peduli, Munafri Arifuddin bersama manajemen Bosowa Semen dan CV Taurus diterima Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar

Dalam sambutannya, Munafri menyampaikan empati cukup mendalam kepada para korban terdampak gempa dahsyat yang menimpa Sulbar, Januari 2021 lalu. Meski bantuan Bosowa Peduli ini bukan yang pertama disalurkan Munafri, namun ia tetap berempati dan menyemangati Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat agar segera membangun kembali fasilitas negara yang porak poranda serta fasilitas umum, seperti rumah ibadah dan lainnya.

“Bosowa selalu berusaha membantu terdampak bencana, kita usahakan berada di garda terdepan jika terjadi bencana. Namun terima kasih kepada bapak gubernur dan jajarannya atas penerimaan yang sangat baik ini. Semoga bantuan Bosowa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Sulbar,” ujarnya.

Pembina Bosowa Peduli, Munafri Arifuddin

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengaku memang membutuhkan uluran tangan dari pihak swasta, dalam hal ini yang menyangkut pembangunan dan infrastruktur. Ia pun bersyukur pihak Bosowa dengan cepat merespon permintaannya.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar

“Saya memang menyurati pihak Bosowa untuk membantu Sulbar bisa bangkit lagi, dalam hal ini pembangunan. Tentunya kita butuh material seperti semen untuk membangun. Alhamdulillah pihak Bosowa sangat merespon baik dan tidak lama, bahkan datang bersama petinggi Bosowa seperti bapak Munafri kami sangat bersyukur. Semoga Bosowa sukses terus,” ucap politikus Golkar ini. (*)

Berita Terkait :

https://berita.sulbarprov.go.id/index.php/kegiatan/item/2937-pt-semen-bosowa-serahkan-1-000-sak-semen-ke-pemprov-sulbar

https://sulbar.tribunnews.com/2021/07/26/bosowa-semen-serahkan-1000-zak-ke-gubernur-ali-baal-masdar-bangun-sulbar

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!