Bosowa Semen Sumbang APD ke 3 Puskesmas di Maros

May 8, 2020 | CSR, Marcom Activity, Pandemi Covid 19 | 0 comments

Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) terus berupaya untuk berperan memutus tali rantai penyebaran Covid-19 yang telah menyebabkan ratusan warga Indonesia meninggal dunia. Olehnya, manajemen Bosowa Semen terus membantu dari segala lini. Semisal di Kabupaten Maros, Bosowa lebih fokus membantu tenaga kesehatan dan masyarakat.

Untuk kesekian kalinya, Bosowa menyerahkan alat pelindung diri berupa baju hazmat di tiga puskesmas, Jumat (8/5/2020). Penyerahan diwakili Corporate Communication Department.

Head of Corpcomm Bosowa Semen, Budiman Habe mengatakan bantuan ini diserahkan di puskesmas Turikale, Mandai dan Simbang yang merupakan puskesmas terbesar di Butta Salewangang tersebut. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi tenaga kesehatan untuk dapat lebih bekerja dengan nyaman tanpa was was,” ujarnya.

Dia menambahkan selain di Maros, Bosowa juga akan menyalurkan APD di dua kabupaten lainnya. Sebelumnya, Bosowa telah mendonasikan masker, APD, cairan disinfektan di Makassar dan Maros, serta di ring 1 pabrik Bosowa Semen Maros.

Source : Sulsel Online

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!