Bosowa Semen Sumbang APD ke 3 Puskesmas di Maros

May 8, 2020 | CSR, Marcom Activity, Pandemi Covid 19 | 0 comments

Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) terus berupaya untuk berperan memutus tali rantai penyebaran Covid-19 yang telah menyebabkan ratusan warga Indonesia meninggal dunia. Olehnya, manajemen Bosowa Semen terus membantu dari segala lini. Semisal di Kabupaten Maros, Bosowa lebih fokus membantu tenaga kesehatan dan masyarakat.

Untuk kesekian kalinya, Bosowa menyerahkan alat pelindung diri berupa baju hazmat di tiga puskesmas, Jumat (8/5/2020). Penyerahan diwakili Corporate Communication Department.

Head of Corpcomm Bosowa Semen, Budiman Habe mengatakan bantuan ini diserahkan di puskesmas Turikale, Mandai dan Simbang yang merupakan puskesmas terbesar di Butta Salewangang tersebut. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi tenaga kesehatan untuk dapat lebih bekerja dengan nyaman tanpa was was,” ujarnya.

Dia menambahkan selain di Maros, Bosowa juga akan menyalurkan APD di dua kabupaten lainnya. Sebelumnya, Bosowa telah mendonasikan masker, APD, cairan disinfektan di Makassar dan Maros, serta di ring 1 pabrik Bosowa Semen Maros.

Source : Sulsel Online

Berita Terakhir

Komisi VII : Kita Harus Dukung Produk Anak Negeri

Komisi VII : Kita Harus Dukung Produk Anak Negeri

MAROS – Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, H Eddy Soeparno, SH, MH menekankan jika Pemerintah harus mendukung penuh industri semen dalam negeri. Sebab industri tersebut akan menjadi pendorong perekonomian kedepannya, pasca tingginya angka Covid 19. Hal ini juga didasari...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!