CV Tiga Puteri Berjaya: Jual Bosowa karena Amanah Sang Ayah

Jan 18, 2021 | Artikel, Marcom Activity, Marketing Activity | 0 comments

MAKASSAR – Berada di perkotaan Makassar membuat toko bangunan yang satu ini siap untuk bersaing. Salah satu strateginya dengan memenuhi kemauan konsumen dan demand yang tinggi. Terhitung sejak resmi beroperasi, CV Tiga Puteri Berjaya yang dulunya bernama Toko Pasir Mas telah memasarkan Bosowa Semen.

“Sejak buka, tahun 2010,” ujar Jurin.

Jurin merupakan putri pertama pasangan Juliarso dan Rina, yang diberikan kepercayaan oleh sang ayah untuk menjalankan toko yang saat ini ramai dikunjungi. Jurin mengaku tidak sulit diberikan amanah untuk menjalankan roda perekonomian di wilayah tokonya. Sebab passionnya juga berada di toko tersebut, yang merupakan sarjana desain interior.

“Saya juga kerap memberikan advice atau tips ke pembeli sesuai dengan disiplin ilmu yang saya dapatkan di bangku kuliah. Sehingga saya pun mulai betah mengelola bisnis ayah saya, dan dibantu dengan teman teman lain yang sudah lama bekerja di toko ini,” ujar gadis 24 tahun ini.

Jurin mengecek stok Bosowa Semen di gudangnya.

Salah satu yang menjadi perhatian Jurin adalah stok semen yang wajib selalu ada di gudangnya. Jika stoknya sudah menipis, ia mengaku panik. Maka dengan segera ia menghubungi kontak sales yang berada di meja kerjanya.

“Saya heran selalu banyak yang cari Bosowa. Makanya kalau stoknya sudah menipis di gudang saya sudah mulai panik tuh. Kita pun menjual Bosowa karena amanah ayah bahwa produk yang sering dicari harus selalu ada di toko. Salah satunya yaa Bosowa Semen dong,” ujar si sulung.

Salah satu poin unggul di Bosowa, kata Jurin, adalah komunikasi yang baik dan lancar dengan sales nya. Komunikasi yang baik membuat hubungan antar pihak pabrikan dengan pemilik toko juga berimbas pada penjualan yang mumpuni.

Terlebih lagi untuk Bosowa, kata Jurin, menang di budget. Sebab pembelinya rerata memakai Bosowa untuk renovasi dan proyek.

“Bosowa juga selalu habis, belum sampai sepekan sudah habis dibeli. Semoga dengan demand yang tinggi ini seiring juga dengan pengembangan kualitasnya yang makin baik,” ujarnya.

Silakan mampir.

Bagi Anda yang membutuhkan kelengkapan bangunan dan ingin membeli langsung Bosowa Semen di area sekitar Jl Perintis Kemerdekaan, silakan mengunjungi CV Tiga Puteri Berjaya di Jl Perintis Kemerdekaan KM 12 No 1 Makassar. (*)

Berita Terakhir

Pemuda Ring 1 Ramaikan Musim KSD

Pemuda Ring 1 Ramaikan Musim KSD

MAROS – Secara berkala, manajemen PT Semen Bosowa Maros melalui HR Departemen mempekerjakan pemuda di ring 1 pabrik Bosowa, yang bermukim di dua desa, desa Baruga dan Tukamasea kecamatan Bantimurung. Jenis pekerjaan mereka melalui seleksi dan kontrak tertentu. Dalam...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!