Di HUT ke 62 tahun Maros, Bosowa Semen Berharap Ikut Sejahterakan Masyarakat

Jul 5, 2021 | Artikel, Budaya dan Lingkungan | 0 comments

MAROS – Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) turut hadir di momen puncak perayaan HUT ke 62 tahun kabupaten Maros, Senin (5/7/2021) di gedung DPRD Maros. Hadir Direktur Komersial Bosowa Semen, Ismail Iskandar dan departemen Corporate Communication yang mewakili manajemen.

Tema HUT, Dengan Semangat Hari Lahir ke 62 tahun Kita Bangkit dari Pandemi Menuju Masyarakat Sejahtera, Religius dan Berdaya Saing tersebut dihadiri Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari.

Dalam sambutannya, Bupati Maros AS Chaidir Syam, S.IP,M.H berharap di usia kabupaten Maros ke 62 tahun dapat menjalankan program pemerintahan dengan baik. Tentunya ia berharap dukungan dari segala pihak untuk mewujudkan hal tersebut.

Direktur Komersial Bosowa Semen, Ismail Iskandar mengatakan pihaknya mendukung tingkat kesejahteraan masyarakat Maros. Dari dunia industri, Bosowa telah bekerja sama dengan baik dengan Pemda Maros dari banyak unsur.

“Maros harus lebih baik lagi kedepan dan tentu harapan kita semua masyarakatnya lebih sejahtera. Kalau perekonomian, khususnya di Maros mengalami peningkatan pasti masyarakatnya ikut sejahtera,” ujarnya.

Ismail pun berharap, semakin bertambahnya usia Butta Salewangang ini maka minat masyarakat untuk memakai Bosowa Semen juga makin meningkat. Masyarakat juga lebih memiliki proximity dengan Bosowa karena perusahaan semen swasta di Indonesia yang berlokasi di tanah Maros. Sehingga masyarakat tak perlu repot dan bingung memilih semen untuk membangun, cukup mengetahui jika pabrik Bosowa Semen ada di Maros. (*)

Berita Terakhir

Ridwan Hisjam: Bosowa Canggih Mengatasi Krisis

Ridwan Hisjam: Bosowa Canggih Mengatasi Krisis

MAROS - Politisi senior DPR RI, Ir H M Ridwan Hisjam mengatakan Bosowa sangat canggih dalam hal mengatasi krisis. Sebab pabrik Bosowa Semen lahir saat masa krisis moneter, sehingga krisis bukan hal yang tak bisa ditangani. Hal tersebut ia kemukakan disela Kunjungan...

Dewan Komisi VII DPR RI Berkunjung ke Bosowa Semen

Dewan Komisi VII DPR RI Berkunjung ke Bosowa Semen

MAROS – Anggota Komisi VII DPR RI berkunjung ke pabrik PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) di desa Baruga kecamatan Bantimurung, Maros, Kamis (23/9/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja spesifik Komisi VII DPR RI masa sidang 1 tahun 2021-2022. Kunker...

Pasang Karpet di Ruangan? Ini Aturannya

Pasang Karpet di Ruangan? Ini Aturannya

MAROS - Karpet adalah pelapis lantai terbaik, lantaran dapat memberi kenyamanan dan kehangatan pada ruangan. Selain itu, karpet juga mudah dilepas, dibersihkan, serta diganti saat Anda merasa bosan atau ingin mendekorasi ulang ruangan.  Namun, meletakkan karpet pada...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!