Direktorat Komersial Silaturahmi dengan Distributor Sulselbar

Oct 6, 2021 | Artikel, Marcom Activity, Marketing Activity | 0 comments

MAKASSAR – Distributor PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) area Sulsel dan Sulbar kumpul di hotel Aryaduta Makassar, Selasa (5/10/2021). Kedatangan mereka untuk menghadiri undangan dari Direktorat Komersial, untuk bersilaturahmi sekaligus Rapat Kerja Distributor.

Direktur Komersial, H Ismail Iskandar dan Marketing Division Head, Nur Alamsyah

Hadir Direktur Komersial, Ismail Iskandar, Marketing Division Head Nur Alamsyah, Area Manager Sulsel 1 Anton Prakoso, Area Manager Sulsel 2 Pamiluddin, Area Manager Sulsel 3 Syahrani Rachim, Area Manager Sulsel 4 Syarifuddin Bunna, Area Manager Sulsel 5 Yusuf Badrah dan kru Marketing Sales Bosowa Semen.

Dari jajaran distributor, hadir PT Inti Gaya Nusantara yang diwakili Amelia dan Multazam, CV Rejeki Jaya Bangunan dihadiri Hasrul Kallo, PT Nusantara Makmur Prima Abadi dihadiri Erik Phitoyo, CV Uka Bintang Anugerah dihadiri H.Fitrah, CV Salzabila dihadiri Hj.Herawati, PT Cahaya Mulia Indo Perkasa dihadiri Tauhid, dan CV Taurus diwakili Nirman.

Rapat kerja tersebut membahas pencapaian distributor per Januari-September 2021, realisasi Customer Order Application (COA), serta penandatanganan kerjasama pencapaian target untuk Oktober-Desember 2021. Acara juga disempatkan untuk diskusi bersama terkait kendala kendala yang dihadapi, serta program reward untuk 2021.

Ismail Iskandar berpesan agar para distrubutor tetap solid pada Bosowa, serta lebih sering bersilaturahmi dengan distributor lainnya.

“Silaturahmi baik sekali melalui secangkir kopi, kalian ini lebih sering ketemu ketemu lah, ngopi ngopi, agar silaturahmi terjalin, komunikasi lebih erat. Hal ini kita percaya cara yang ampuh mengatasi kesalahpahaman, justru hubungan lebih erat dan bisnis tetap jalan,” ujarnya. (*)

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!