Doktor Asal Aceh Ceramah di Pabrik Bosowa di Peringatan Maulid

Oct 20, 2021 | Artikel, Budaya dan Lingkungan | 0 comments

MAROS – Doktor asal Aceh, Dr. Tgk. Amri Fatmi, Lc.,MA hadir di pabrik Bosowa Semen, desa Baruga kecamatan Bantimurung, Selasa (19/10/2021). Bersama Founder Bosowa Corporation, H M Aksa Mahmud, ia hadir ditengah tengah jamaah mesjid Ar Rasyid untuk bersama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Alumnus Al Azhar ini menyampaikan kiat menghadapi ujian hidup berdasarkan pengalaman hidup Nabi Muhammad SAW. Bahwa selama umat manusia masih bernafas dan diberikan nikmat hidup, maka masalah dan ujian akan terus bersamanya. Maka dari itu, umat manusia sepatutnya mencontoh semasa hidup Nabi yang tidak pernah menyerah dengan ujian hidup. Walau berat, namun dengan ikhtiar maka kasih sayang Allah SWT akan menolong dengan keadaan yang tak disangka.

Founder Bosowa Corporation, H M Aksa Mahmud turut menyampaikan sambutannya. Ia mengatakan jika senang selalu hadir di pabrik Bosowa Semen. Tak lupa ia menyemangati karyawannya agar selalu mengingat prinsip kerja Bosowa, yakni bekerja keras, belajar terus dan berdoa. (*)

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!