HUT Bosowa Group, Bosowa Semen Bagi Bagi Hadiah di Sulsel dan Sulbar

Feb 26, 2021 | Marcom Activity, Marketing Activity | 0 comments

MAKASSAR – Memperingati HUT ke 48 tahun Bosowa Group, manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) road show ke beberapa kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Road show yang mendatangi toko toko bangunan tersebut sudah dimulai sejak Selasa (23/2/2021) lalu, yang dimulai di Polewali, Sulawesi Barat.

Pemilik Toko Nurlaela di Polewali yang mendapatkan hadiah 1 unit motor.

Di Polewali, sebanyak 7 pemilik toko bangunan yang beruntung mendapatkan hadiah dari Bosowa Semen. Ada sepeda lipat, televisi, logam mulia, jersey ori PSM Makassar, bahkan sepeda motor.

Toko Nurlaela yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor. Pemilik toko Nurlaela, Saharuddin mengaku baru kali ini mengikuti program bagi bagi hadiah yang digelar Bosowa Semen, berdasarkan pengambilan semen. Akhirnya program tahun 2020, ia berhasil mendapatkan sepeda motor dan logam mulia.

“Terima kasih Bosowa Semen untuk hadiahnya. Program ini bagus sekali untuk memicu toko toko dapat lebih getol menjual Bosowa, meski tidak susah menjual Bosowa karena cepat laku. Di toko saya tidak hampir sepekan Bosowa sudah habis dibeli,” ujarnya.

Selain toko Nurlaela, toko Bumi Barat, UD Berkah, Toko Maju Jaya, Toko Mitra Jaya Bangunan dan Toko Sinar Kanang dan Toko Tiga Putra Jaya, juga mendapatkan hadiah mereka atas prestasi penjualan semen yang memuaskan.

Toko Sinar Kanang di Polewali

Trade Marketing & Marcomm Department Head Bosowa Semen, Suryadi Katu mengatakan bagi bagi hadiah ini ditujukan untuk pemilik toko yang memenuhi persyaratan akan penjualan semen. Maka mereka terpilih untuk hadiah hadiah menarik.

“Insya Allah daerah lain akan menyusul. Ini sebagai bukti serta komitmen Bosowa untuk menjaga silaturahmi dengan pelanggan,” ujarnya, Jumat (26/2/2021).

Merapat ke Sulsel, tepatnya di Pinrang, kru Bosowa membagi bagikan hadiah di toko Madinah dan toko Tiga Putra Jaya, berupa smart tv dan jersey PSM.

Bergeser ke Sidrap, toko Abrianto, mendapatkan sepeda lipat dan logam mulia. Lanjut lagi di toko Tiga Putra, toko Rahma Bangunan, dan toko Nabila yang meraih tv LED.

Di Parepare, toko Surya Mandiri mendapatkan sepeda lipat dan logam mulia atas prestasi penjualannya. Hadiah diserahkan langsung Sales Division Head Bosowa Semen, Litusna Al Aini. Ia mengatakan jika program bagi bagi hadiah untuk toko berprestasi ini adalah wujud komitmen Bosowa Semen yang masih akan terus berlanjut hingga tahun mendatang.  

Pemilik toko Surya Mandiri beserta tim Bosowa Semen

Masih di kota Bandar Madani, toko yang beruntung mendapatkan sepeda motor adalah toko UD Akbar. Pemilik UD Akbar, Muhammad Yusuf mengucap syukur atas hadiah dan apresiasi yang diberikan untuknya dari Bosowa.

“Bosowa dimana mana sudah dikenal, tanpa dipromosikan masyarakat sudah tahu, jual Bosowa memang makin untung karena kita sudah menjual dapat lagi hadiah,” ujarnya bahagia.   

Selain toko toko diatas, UD Rezky Sengkang, toko Resky Indah, toko Abadi Jaya, dan toko Jasmina Utama juga meraih hadiah menarik lainnya. (*)

Berita Terakhir

Proyek Infrastruktur dan Klinker Jadi Jualan Bosowa di 2021

Proyek Infrastruktur dan Klinker Jadi Jualan Bosowa di 2021

MAKASSAR – Memasuki Maret 2021, sejumlah program kerja dan rencana penjualan PT Semen Bosowa Maros memiliki titik terang. Meski badai Covid-19 belum berakhir, namun beberapa proyek besar telah menanti untuk dieksekusi. Hal ini diutarakan Commercial Director Bosowa...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!