HUT ke 48 th Bosowa Group, Direksi ‘Tatap Muka’ Virtual

Feb 22, 2021 | Artikel, Budaya dan Lingkungan | 0 comments

MAKASSAR – Setiap 22 Februari, Bosowa Group memperingati HUT Bosowa. Namun di tahun 2021 tepat di usia 48 tahun, perayaan milad pun digelar secara berbeda. Tentunya menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini, maka jajaran Direksi Bosowa melakukannya secara virtual.

Melalui aplikasi Zoom, jajaran direksi yang hadir bersama Komisaris Utama Bosowa Group, Erwin Aksa live dari lantai 11 Menara Karya Jakarta. Melalui layar smart tv, direksi dapat menyapa dan melihat langsung para karyawan yang online hampir 1.200 orang dari seluruh Indonesia.

Suasana Tasyakuran HUT Bosowa Group di Menara Karya Jakarta

Tasyakuran yang diawali dengan barazanji ini diikuti karyawan Bosowa yang berkantor di Menara Karya. Setelah itu sambutan dari Founder Bosowa, Aksa Mahmud, yang tampil sederhana live dari Menara Bosowa Makassar. Ia menyemangati karyawannya agar tetap bekerja dengan baik dan tak boleh menyerah di masa pandemi ini.

CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin turut hadir secara virtual dan membawakan sekilas materi tentang Agile di Masa Pandemi. Mantan direksi Bank Bukopin ini memberikan tips untuk bertahan di masa pandemi, dan pentingnya memanfaatkan situasi dan pandai melihat celah dan kesempatan.

Panitia HUT juga membuat cuplikan foto foto in memoriam karyawan Bosowa yang telah berpulang ke Rahmatullah. Termasuk direksi Bosowa Berlian, Syamsul Arifin dan karyawan grup semen, Ismail yang meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Komisaris Utama Bosowa, Erwin Aksa melakukan prosesi pemotongan tumpeng, dan membagikan piring berisi nasi tumpeng ke semua direksi yang hadir.

Acara turut dimeriahkan dengan pembagian grand prize, berupa jam tangan Fossil, tabungan BPRS senilai Rp 2 juta, voucher belanja, smart tv, handphone, dan tabungan Rp 5 juta yang diraih karyawan Bosowa Semen, Asriawan Basri.

Dirgahayu ke 48 tahun Bosowa Group.

Ewako.

Berita Terakhir

Pemuda Ring 1 Ramaikan Musim KSD

Pemuda Ring 1 Ramaikan Musim KSD

MAROS – Secara berkala, manajemen PT Semen Bosowa Maros melalui HR Departemen mempekerjakan pemuda di ring 1 pabrik Bosowa, yang bermukim di dua desa, desa Baruga dan Tukamasea kecamatan Bantimurung. Jenis pekerjaan mereka melalui seleksi dan kontrak tertentu. Dalam...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!