Komisi VII : Kita Harus Dukung Produk Anak Negeri

Sep 27, 2021 | Artikel, Marcom Activity | 0 comments

MAROS – Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, H Eddy Soeparno, SH, MH menekankan jika Pemerintah harus mendukung penuh industri semen dalam negeri. Sebab industri tersebut akan menjadi pendorong perekonomian kedepannya, pasca tingginya angka Covid 19.

Hal ini juga didasari karena industri semen yang padat karya dan modal, banyak menyerap tenaga kerja sehingga tak bisa dibiarkan berjalan sendiri, sehingga produk nasional harus tetap unggul didalam negeri sendiri.

Ia juga berjanji akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dan memanggil Asosiasi Semen Indonesia (ASI) serta pihak yang terkait dengan persemenan, guna membahas hal tersebut dan mengurai masalah satu per satu.

Anggota Komisi VII DPR RI berkunjung ke pabrik PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) di desa Baruga kecamatan Bantimurung, Maros, Kamis (23/9/2021) lalu. Kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja spesifik Komisi VII DPR RI masa sidang 1 tahun 2021-2022. Kunker dihadiri Wakil Ketua Komisi, H Eddy Soeparno, SH, MH (PAN), dan lima anggota lainnya. Antara lain H Andi Ridwan Wittiri (PDIP), Ir H M Ridwan Hisjam (Golkar), Rico Sia (Nasdem), H Ali Ahmad (PKB), dan H Rofik Hananto, SE (PKS). (*)

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!