Kuartal I 2021, Pendapatan Bosowa Semen Turun 6%

May 24, 2021 | Artikel | 0 comments

MAROS – Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah mengatakan, pada kuartal I tahun 2021 pendapatan Bosowa Semen mengalami penurunan 6 persen. Penurunan pendapatan ini disebabkan oleh penurunan volume penjualan domestik. Realisasi anggaran infrastruktur pemerintah pada kuartal I 2021 belum berdampak pada permintaan semen.

Meskipun volume penjualan domestik lebih rendah, perseroan mampu meningkatkan penjualan regional dari sektor properti. Seperti pembangunan perumahan di Moncongloe Maros, turunnya persentase laba tersebut masih disebabkan faktor proyek yang belum senormal tahun sebelumnya. Namun kuartal I secara nasional naik 16%.

Mengatasi hal tersebut, Bosowa secara konsisten terus menjalankan konsolidasi internal. Seperti  inisiatif efisiensi, seperti menjaga konsumsi bahan bakar, bahan baku, serta mengatur portofolio penjualan. (*)

Berita Terkait :

https://newssetup.kontan.co.id/news/semester-i-2021-bosowa-semen-mengalami-penurunan-penjualan-semen-6

https://industri.kontan.co.id/news/bosowa-semen-mengalami-penurunan-penjualan-semen-6-di-semester-i-2021

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!