Penjualan Baik, Dua Toko Bangunan di Makassar Dapat Hadiah

Nov 15, 2021 | Artikel, Marcom Activity, Marketing Activity | 0 comments

MAKASSAR – Dua toko bangunan di Makassar, Toko Sarana Sukses Sejati dan TB Laris Jaya meraih hadiah dari Bosowa Semen, Senin (15/11/2021). Hadiah tersebut diserahkan langsung Area Manager Sulsel 1, Anton Prakoso beserta perwakilan distributor, PT Rejeki Jaya Bangunan.

Kedua toko ini mendapat hadiah karena memenuhi target penjualan mereka di program Reward Toko 2021. Mereka adalah dua toko pertama yang diberikan hadiah.

Reward Toko menjadi program andalan Divisi Marketing untuk menggaet toko dan menstimulan level retail agar lebih giat memasarkan Bosowa Semen. Program ini digelar setiap tahun untuk retail. (*)

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!