Pertengahan 2022, Bosowa Semen Gelar Vaksin 1,2 dan Booster

Jun 23, 2022 | Artikel, Budaya dan Lingkungan, CSR, Pandemi Covid 19 | 0 comments

MAROS – Bekerjasama dengan Kesehatan Polres Maros, manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menggelar vaksinasi Covid-19, di pabrik Bosowa Semen, desa Baruga kecamatan Bantimurung, Rabu (22/6/2022). Meski kegiatan ini bukan pertama kali digelar pihak manajemen, namun di pertengahan 2022 digelar kembali.

Sejumlah karyawan memadati ruang messhall, dimana kegiatan dipusatkan. Apalagi karyawan yang tercantum namanya wajib melakukan vaksinasi tersebut.

Medical & Clinic Department Head Bosowa Semen, Dr. Hardiyanti mengatakan vaksinasi digelar sepanjang hari agar seluruh karyawan dapat terakomodir.

“Kita menargetkan seluruh karyawan yang belum vaksin, bisa ikut vaksin. Apalagi yang belum booster semoga bisa vaksin semuanya,” ujarnya.

Ia menambahkan ikhtiar terus dilakukan demi menghentikan penyebaran virus tersebut. Serta membantu pemerintah memenuhi target booster. (*)

Berita Terakhir

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!