Kenalkan Brand Ambassador Bosowa Semen, Gelandang PSM

Feb 15, 2021 | Artikel, Marcom Activity | 0 comments

MAROS – Gelandang PSM Makassar, Rasyid Assyahid Bakrie resmi menjadi brand ambassador Bosowa Semen di 2021. Bergabungnya Rasyid di Bosowa bukan perkara kemarin, sebab sudah sejak lama ia bergabung di perusahaan semen swasta di Indonesia tersebut sebagai tenaga kontrak masa tertentu. Namun kali ini tugasnya berbeda.

Rasyid Bakrie

Rasyid yang ditemui di pabrik Bosowa Semen, desa Baruga kecamatan Bantimurung baru saja teken kontrak dengan staf HRD. Ia mengaku senang dan bangga dapat kembali bergabung di perusahaan milik Aksa Mahmud tersebut. Menurutnya, ia akan lebih getol lagi memasarkan dan mempromosikan brand Bosowa di manapun, serta membantu Bosowa memenuhi target penjualan di tahun kerbau ini.

Rasyid akan lebih aktif di area pemasaran Sulsel. Pria kelahiran 17 Januari tersebut antusias dengan dunia kerjanya yang baru, selain berlaga di lapangan hijau tentunya.

Rasyid berada di control room guna melihat proses pembuatan semen.

Anak kedua dari lima bersaudara ini mengaku diajak bergabung di Bosowa Semen oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin saat itu. Maksud Munafri mengajaknya bergabung, kata Rasyid, karena ia merupakan salah seorang pemain potensial yang dimiliki tim Ayam Jantan tersebut. Sehingga langkah Rasyid mesti diteruskan di dunia kerja. Agar juga lebih mengaplikasikan disiplin ilmunya sebagai sarjana Ekonomi STIE Amkop Makassar.

Mantan gelandang Timnas U23 ini mengaku bersyukur Bosowa Semen masih meliriknya bergabung di Bosowa dan ia berharap bergabungnya ia di Bosowa dapat meningkatkan brand Bosowa di masyarakat, khususnya di area kerjanya. Meski brand Bosowa Semen sudah akrab ‘menempel’ di dadanya, saat ia bergabung di PSM satu dekade lalu. (*)   

Berita Terakhir

Pemuda Ring 1 Ramaikan Musim KSD

Pemuda Ring 1 Ramaikan Musim KSD

MAROS – Secara berkala, manajemen PT Semen Bosowa Maros melalui HR Departemen mempekerjakan pemuda di ring 1 pabrik Bosowa, yang bermukim di dua desa, desa Baruga dan Tukamasea kecamatan Bantimurung. Jenis pekerjaan mereka melalui seleksi dan kontrak tertentu. Dalam...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!