Rumahnya Kerap Banjir dan Sakit Sakitan, Amir Dibantu Bosowa

Dec 24, 2021 | Artikel, Budaya dan Lingkungan, CSR | 0 comments

MAROS – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) terketuk untuk membantu kakek Amir, membedah rumahnya yang sudah tak layak huni. Rumah Amir sering kebanjiran jika musim hujan tiba. Belum lagi ia harus berjuang melawan penyakitnya, serta penghasilannya pun tak menentu.

Maka dari itu, berdasarkan hasil musyawarah masyarakat di dusun Manarang, desa Tukamasea kecamatan Bantimurung, Amir dapat dibantu untuk membedah rumahnya.

Bersama Bosowa Semen, beberapa anggota DPRD Maros dan masyarakat bahu membahu dan bisa membantu kakek Amir.

Bosowa sendiri membantu sejumlah zak semen, abu batu dan agregat untuk membedah rumah Amir.

“Saya berterima kasih sekali kepada Bosowa dan pihak lainnya, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya, Jumat (24/12/2021).

Community Development Bosowa Semen, Nur Alang berharap bantuan Bosowa dapat bermanfaat untuk Amir dan keluarganya. Hal ini juga menjadi tanggungjawab sosial perusahaan bagi warga sekitar pabrik. (*)

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!