Setahun Jadi Distributor, CV RJB Minta Dukungan Penuh Bosowa

Dec 21, 2021 | Artikel, Marcom Activity, Marketing Activity | 0 comments

MAKASSAR – Distributor area Mamminasata dan selatan Sulsel, CV Rejeki Jaya Bangunan (RJB) baru saja menginjakkan satu tahun perjalanannya menjadi distributor PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen). Perayaan anniversary digelar di Makassar, 12 Desember 2021 lalu. Anniversary ini dihadiri Area Sales Manager (ASM) Sulsel 1 Anton Prakoso dan ASM Sulsel 2 Pamiluddin, beserta tim Bosowa Semen.

Disela makan malam, home band kafe setempat menyanyikan lagu Jamrud berjudul Selamat Ulang Tahun. Sontak pengunjung kafe ikut menyanyikan lagu yang populer itu.

Direktur CV RJB, Hasrul Kallo mengaku kaget dengan kejutan yang dipersiapkan tim Sales Marketing Bosowa Semen, dengan kue ulang tahun dihiasi lilin sebagai toppingnya.

Anton Prakoso pun berharap agar RJB dapat memenuhi seluruh target yang ditetapkan pabrikan setiap bulannya. Sebab pendatang baru ini makin ‘menggigit’ di area Mamminasata dan selatan Sulsel, yang dapat membuat brand Bosowa Semen makin melekat di masyarakat. RJB diharapkan dapat menjadi percontohan distributor yang loyal dan eksis serta konsisten.

Hasrul Kallo yang akrab disapa Koh Adam ini berterima kasih atas kejutan yang dipersiapkan tim Sales Marketing. Ia berjanji tetap loyal kepada Bosowa Semen dan berharap agar produksi Bosowa tetap lancar.

Di anniversary RJB yang pertama tersebut, Adam memiliki banyak mimpi yang belum ia realisasikan, termasuk program program penjualan yang masih ada di kepalanya. Eksekusi tersebut membutuhkan komitmen bersama, maka ia meminta kerjasama dari semua pihak.

RJB sebelumnya menjadi Langganan Tetap (LT) dari distributor lainnya di area Mamminasata. Namun sejak Desember 2020 RJB ditetapkan menjadi distributor karena pencapaiannya yang selalu terpenuhi. (*)

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!