Silaturahmi ke Pemilik Toko Guna Perkuat Jaringan Retail

May 21, 2021 | Artikel, Marcom Activity, Marketing Activity | 0 comments

GOWA – Manajemen PT Semen Bosowa Maros mengunjungi sejumlah toko toko bangunan di kabupaten Gowa, sejak Rabu (19/5/2021). Selama tiga hari hingga Jumat (21/5/2021), rombongan menyasar toko toko yang tersebar di Jl. Poros Malino dan sekitarnya.

Trade Marketing & Marcomm Department Head Bosowa Semen, Suryadi Katu mengatakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan pemilik toko toko bangunan serta memperkuat jaringan retail. Tak bisa dipungkiri, kesuksesan brand juga terletak di tangan retail. Ujung tombak brand yang sukses karena tersedianya produk yang bersangkutan di toko bangunan yang dekat dengan masyarakat.

Selain menanyakan penjualan Bosowa Semen dan stok yang masih tersedia atau habis di sejumlah toko tersebut, rombongan juga menawarkan program baru yang diharapkan dapat menggerakkan kembali roda pendistribusian Bosowa.

Manajemen Bosowa turut menggandeng distributor area Makassar, PT Inti Gaya Nusantara mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini dinilai cukup penting dalam eksistensi produk, dukungan dan kontrol merupakan faktor penting dalam membangun strategi distribusi. Bekerjasama dengan distributor untuk memantau kinerja serta mengidentifikasi apa yang mereka butuhkan. (*)

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!