Sopir Klinker Berprestasi Diberi Reward

Okt 20, 2020 | CSR, Marcom Activity | 0 Komentar

MAROS – Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen), tepatnya Distribusi departemen memberikan reward kepada sopir berprestasi selama waktu penilaian pengangkutan, sejak 28 September-5 Oktober 2020.

Head of Distribution Department Bosowa Semen, Askin Adam mengatakan reward ini dilakukan demi mencapai target pemuatan klinker ke kapal dalam kurun waktu tersebut. Serta sebagai motivasi untuk para sopir agar memaksimalkan pemuatan ke kapal yang sebelumnya tidak pernah ada.

Suasana penyerahan reward sopir.

“Adanya retase makin tinggi itu menandakan sopir termotivasi karena adanya reward, kita pun diuntungkan dengan target kita terpenuhi yaitu 8 ribu ton/day,” ujarnya, Selasa (13/10/2020).

Penyerahan reward dilakukan di pabrik Bosowa Semen, desa Baruga kecamatan Bantimurung. Sebanyak 20 sopir menerima reward dalam bentuk uang tunai sesuai dengan kategori retase dan tonase.

Askin menambahkan, selain target pemuatan klinker ke kapal yang terpenuhi, reward ini juga bermanfaat agar sopir lebih getol dalam memenuhi target mereka.

Biasanya, kata Askin, sopir hanya melakukan dua rate per hari, namun dengan adanya reward dapat memicu mereka untuk melakukan lebih dari biasanya. Ditambah lagi, kata Askin, dengan jumlah mobil pengangkut yang terbatas, diharapkan reward ini dapat berlangsung lama. (*)

Berita Terkait:

https://makassar.tribunnews.com/2020/10/13/tingkatkan-motivasi-kerja-bosowa-semen-beri-reward-ke-sopir-clincker-berprestasi

https://beritamaros.com/2020/10/13/semen-bosowa-maros-beri-penghargaan-ke-sopir-klinker-berprestasi.html

Berita Terakhir

Distributor Bosowa Semen Kini Bisa Pesan Semen via Online

Distributor Bosowa Semen Kini Bisa Pesan Semen via Online

MAROS – Kabar gembira untuk distributor Bosowa Semen, khususnya area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Kini manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) akan menerapkan sistem online dalam pengambilan semen di pabrik Bosowa, di desa Baruga kecamatan Bantimurung,...

Klinker Bosowa Ekspor ke Philipina, China dan Bangladesh

Klinker Bosowa Ekspor ke Philipina, China dan Bangladesh

MAROS – Klinker adalah semen setengah jadi yang materialnya berbentuk gumpalan atau benjolan. Dengan ukuran sekitar 3-25 milimeter dengan diameter dan berwarna abu abu gelap. Klinker terbentuk dari hasil campuran komponen mineral batu kapur dan aluminosilikat. Seperti...

Bosowa Semen-KKLR Bangun Huntara untuk Korban Banjir Masamba

Bosowa Semen-KKLR Bangun Huntara untuk Korban Banjir Masamba

MAROS - Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) melalui Luwu Raya Peduli (LPR) membangun hunian sementara (huntara) untuk kurang lebih 1.000 KK korban banjir bandang Masamba, Luwu Utara. Sekretaris Luwu...

id_IDIndonesian

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!