Tatap Muka Virtual, Bosowa Semen Kumpulkan Batching Plant Kalimantan

Aug 7, 2021 | Artikel, Marcom Activity, Marketing Activity | 0 comments

MAROS – PT Semen Bosowa Maros menggelar Online Webinar untuk pemilik batching plant dan distributor area Kalimantan. Kegiatan ini digelar dua hari, Kamis-Jumat (5-6/8/2021). Kegiatan yang berlangsung virtual melalui aplikasi Zoom tersebut berlangsung lancar dan dihadiri puluhan pemilik batching plant.

Trade and Marcom Department Head Bosowa Semen, Suryadi Katu mengatakan online webinar tersebut kerap dilakukan sejak masa pandemi terjadi. Baik di kalangan retail maupun distributor. Hal ini diyakini dapat mempererat hubungan bisnis antar pabrikan dengan pengusaha.

Meski hanya bertatap muka secara virtual, namun kesan positif kerap terjadi sepanjang kegiatan. Terlebih lagi panitia membagikan ilmu tentang produk Bosowa Semen, yang bisa dijadikan bahan untuk memasarkan Bosowa di area Kalimantan dan sekitarnya.

Suasana online webinar melalui Zoom.

Materi product knowledge disampaikan Control Product and Technical Support, Bahtiar. Hadir pula Direktur Komersial Ismail Iskandar, Marketing Division Head Nur Alamsyah, Sales Division Head Litusna Al Aini dan Sales Marketing kru.

Ismail mengatakan jika webinar ini menjadi sangat berharga di masa yang serba terbatas. Selain memastikan hubungan antar pabrikan dengan pengusaha tetap terjalin, pihaknya mengapresiasi pemilik pemilik batching plant yang tetap loyal dengan Bosowa.

Selain dibekali product knowledge, peserta webinar juga diikutkan pengundian doorprize yang menarik. (*)

Berita Terakhir

Ridwan Hisjam: Bosowa Canggih Mengatasi Krisis

Ridwan Hisjam: Bosowa Canggih Mengatasi Krisis

MAROS - Politisi senior DPR RI, Ir H M Ridwan Hisjam mengatakan Bosowa sangat canggih dalam hal mengatasi krisis. Sebab pabrik Bosowa Semen lahir saat masa krisis moneter, sehingga krisis bukan hal yang tak bisa ditangani. Hal tersebut ia kemukakan disela Kunjungan...

Dewan Komisi VII DPR RI Berkunjung ke Bosowa Semen

Dewan Komisi VII DPR RI Berkunjung ke Bosowa Semen

MAROS – Anggota Komisi VII DPR RI berkunjung ke pabrik PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) di desa Baruga kecamatan Bantimurung, Maros, Kamis (23/9/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja spesifik Komisi VII DPR RI masa sidang 1 tahun 2021-2022. Kunker...

Pasang Karpet di Ruangan? Ini Aturannya

Pasang Karpet di Ruangan? Ini Aturannya

MAROS - Karpet adalah pelapis lantai terbaik, lantaran dapat memberi kenyamanan dan kehangatan pada ruangan. Selain itu, karpet juga mudah dilepas, dibersihkan, serta diganti saat Anda merasa bosan atau ingin mendekorasi ulang ruangan.  Namun, meletakkan karpet pada...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!