Tatap Muka Virtual, Bosowa Semen Kumpulkan Batching Plant Kalimantan

Aug 7, 2021 | Artikel, Marcom Activity, Marketing Activity | 0 comments

MAROS – PT Semen Bosowa Maros menggelar Online Webinar untuk pemilik batching plant dan distributor area Kalimantan. Kegiatan ini digelar dua hari, Kamis-Jumat (5-6/8/2021). Kegiatan yang berlangsung virtual melalui aplikasi Zoom tersebut berlangsung lancar dan dihadiri puluhan pemilik batching plant.

Trade and Marcom Department Head Bosowa Semen, Suryadi Katu mengatakan online webinar tersebut kerap dilakukan sejak masa pandemi terjadi. Baik di kalangan retail maupun distributor. Hal ini diyakini dapat mempererat hubungan bisnis antar pabrikan dengan pengusaha.

Meski hanya bertatap muka secara virtual, namun kesan positif kerap terjadi sepanjang kegiatan. Terlebih lagi panitia membagikan ilmu tentang produk Bosowa Semen, yang bisa dijadikan bahan untuk memasarkan Bosowa di area Kalimantan dan sekitarnya.

Suasana online webinar melalui Zoom.

Materi product knowledge disampaikan Control Product and Technical Support, Bahtiar. Hadir pula Direktur Komersial Ismail Iskandar, Marketing Division Head Nur Alamsyah, Sales Division Head Litusna Al Aini dan Sales Marketing kru.

Ismail mengatakan jika webinar ini menjadi sangat berharga di masa yang serba terbatas. Selain memastikan hubungan antar pabrikan dengan pengusaha tetap terjalin, pihaknya mengapresiasi pemilik pemilik batching plant yang tetap loyal dengan Bosowa.

Selain dibekali product knowledge, peserta webinar juga diikutkan pengundian doorprize yang menarik. (*)

Berita Terakhir

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

Mau Buka Usaha Bahan Bangunan? Ini Tipsnya

MAROS – Ada beberapa unsur penting yang mesti diperhatikan jika kita mulai membangun usaha, di bidang apapun itu. Namun untuk usaha menjual bahan bangunan, ini beberapa tips yang mesti Anda perhatikan. Lokasi strategis. Lokasi yang strategis disini maksudnya adalah...

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

Bosowa Semen Raih Kinerja K3 Terbaik 2022

MAKASSAR – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menerima penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu di Makassar. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Bosowa Semen dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan...

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!